www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
OPERATOR SPBU 14.283.690 DUNDANGAN PELALAWAN TANTANG WARTAWAN DAN DIVIRALKAN, ISI BBM SUBSIDI KE JERIGEN  
Sabtu, 27-06-2020 - 14:06:08 WIB
TERKAIT:
 
  • OPERATOR SPBU 14.283.690 DUNDANGAN PELALAWAN TANTANG WARTAWAN DAN DIVIRALKAN, ISI BBM SUBSIDI KE JERIGEN  
  •  

    PELALAWAN – Tribunsatu.com Pemerintah dan PT Pertamina terus berupaya melakukan sosialisasi Peraturan Presiden nomor 191/2014 agar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dilarang untuk menjual premium dan solar kepada warga menggunakan jerigen dan drum untuk dijual kembali ke konsumen.


    Ternyata di SPBU 14-283-690 Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Diduga melayani pembelian BBM Jenis Premium menggunakan jerigen pada Jumat (26/06/2020) di siang hari, seakan-akan sudah kebal dengan hukum.


    Malah menantang salah satu wartawan online yang sedang mau mengisi minyak premium ke SPBU tersebut, wartawan online sangat terkejut melihat aksi operator yang sedang pengisian minyak premium bersubsidi ke jerigen dengan terang-teranggan.


    Lalu wartawan online itu menegur operator tersebut, malah teguran wartawan online tersebut tak dihiraukan oleh operator yang sedang bertugas di saat itu.


    “Viralkan saja bang wartawan, foto saya yang sedang mengisi minyak premium bersubsidi ke jerigen ini”, ucap operator SPBU dengan nada tinggi.


    Sungguh sangat luar biasa operator SPBU Dundangan tersebut, dengan aksinya seakan-akan sudah terkordinir.


    Siapakah di belakang ini semua ?


    Pertanyaannya, apakah Pimpinan SPBU Desa Dundangan ini memberikan kebebasan kepada operator/karyawannya untuk pengisian minyak premium bersubsidi ke jerigen?


    Saat Manager SPBU Dundangan dikonfirmasi melalui via telepon terkait pengisian premium bersubsidi ke jerigen. Ia tidak pernah membenarkan dan perintahkan setiap operator melakukan pengisian melalui jerigen.


    “Itu pandai-pandai operator saja pak, kalau dari saya tak ada mengizinkan untuk pengisian premium bersubsidi ke jerigen”, Pungkas Manager SPBU Dundangan.


    Salah satu Tokoh Masyarakar RD sangat menyayangkan tindakkan oknum operator SPBU tersebut sehingga membuat resah masyarakat sekitar.


    RD juga berharap kepada Kapolsek Pangkalan Kuras dan Polres Pelalawan untuk menindak tegas pengisian premium bersubsisi dan solar ke jerigen yang di lakukan di SPBU Dundangan.


    “Bila mana perlu diberikan sanksi atas kenakalan-kenakal operator SPBU tersebut”, kata RD.


    Begitu juga kepada pimpinan Pertamina Pelalawan dan pimpinan Migas, agar menindak lanjuti SPBU Dundangan tersebut.


    “Ini yang diduga sudah menyalahi aturan dan per undang-undangan seakan-akan sudah kebal dengan hukum, bila perlu di cabut izinnya untuk SPBU dundangan ini”, tegasnya. (Pirnas.com)




     
    Berita Lainnya :
  • OPERATOR SPBU 14.283.690 DUNDANGAN PELALAWAN TANTANG WARTAWAN DAN DIVIRALKAN, ISI BBM SUBSIDI KE JERIGEN  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved