www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Rumah seorang Penjaga mesjid Al-Huda Desa Sidomukti Habis di lalap si jago merah
Kamis, 19-03-2020 - 00:16:43 WIB
TERKAIT:
 
  • Rumah seorang Penjaga mesjid Al-Huda Desa Sidomukti Habis di lalap si jago merah
  •  

    Pelalawan Riau,- Tribunsatu.com,- Rumah seorang Warga yang bernama (M.Karim) yang beralamat di jalur tiga, Desa Sidomukti, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Habis hangus terbakar akibat dilalap si jago merah Rabu18/03/2020 sekira pukul 08:00 Wib. Dalam hitungan menit.

    Dengan keganasan sijago merah melalap rumah milik (M.Karim) tidak sedikitpun barang barangnya dapat terselamatkan.

    Beberapa Warga masyarakatan Desa Sidomukti berupaya memberikan pertolongan untuk memadamkan api yang menjunjung tinggi, dengan mengunakan peralatan seadanya, namun penjuangan warga tidak berhasil.

    Kemudian warga menelepon Pemadaman kebakaran ke sorek, untuk minta bantu, hanya saja karena jarak pemadaman kebakaran sangat jauh dengan lokasi kejadian, akhirnya Mobil kebakaran hanya bisa membantu memadamkan sisa puing puing yang sudah rata dengan tanah.


    Kemudian awak Media Tribunsatu.com mengkonfirmasi Kepala Desa Sidomukti (Kojin) melalui WhatsAppnya terkait penyebab kebakaran Rumah (M.Karim) menjelaskan bahwa," Asal mulanya Api itu diduga dari Kosleting listrik melalui arus pendek, namun untuk masalah kerugian sampai saat belum bisa di perhitungkan", jelas kades.

    Ditambahkan lagi, dari kejadian ini, Keluarga (M.Karim) tetap berusaha tenang, Karena ini dianggapnya musibah, fan ini cobaan bagi dirinya, sehingga M.Karim Ikhlas.
    Namun walaupun demikian Kepala Desa (Kojin) tetap berupaya mencari solusi untuk membantu Pak M.Karim. sebab dengan Kondisi pak M.Karim saat ini pantas menerima uluran tangan dari warga", ucap Kades. ( D.H/TSC).



     
    Berita Lainnya :
  • Rumah seorang Penjaga mesjid Al-Huda Desa Sidomukti Habis di lalap si jago merah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved