www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Pangkalan Lesung, Gotong -Royong Bersama Masyarakat Untuk Bersihkan Lingkungan
Sabtu, 14-03-2020 - 23:35:18 WIB
TERKAIT:
 
  • Polsek Pangkalan Lesung, Gotong -Royong Bersama Masyarakat Untuk Bersihkan Lingkungan
  •  

    PELALAWAN - Tribunsatu.com Kapolsek Pangkalan Lesung, Bersama masyarakat Desa Sari muliya, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten apelalawan ,Propinsi Riau."Melakukan kegiatan gotong-royong (Goro) dalam membersihkan lingkungan Masjid Darrussalam,yang berlokasi di Desa Sari Mulya, Kecamatan Pangkala lesung.


    Dalam Apel giat bhakti Sosial dalam rangka mewujudkan, Sitkamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya wabah virus corona yang beredar, Polsek Pangkalan Lesung dibantu warga membersihkan lingkungan Masjid. Desa Sari muliya.
    Giat gotong-royong yang dipimpin langasung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE,pada hari Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB.


    Adapun unsur yang turut dalam giat gotong royong antara lain 18 personil Polsek Pangkalan Lesung, Kepala Desa Sari Mulya Suhendar, tokoh agama dan masyarakat dan PKK Desa Sari Mulya.


    Sampah-sampah yang berserakan dibersihkan dalam kegiatan ini. Gotong royong (Goro), ini juga sebagai wahana untuk mempererat dan Wujud hububgan silahturahmi antara Polri dengan masyarakat Bersenegeri.


    Ketua Komisi II DPRD Pelalawan juga tokoh pemuda di Kecamatan Pangkalan Lesung, Abdul Nasib SE mengapresiasi dan menyambut baik goro yang dimotori Polsek Pangkalan Lesung.


    "Dalam Mewakili masyarakat, tentunya kami menyambut baik kegiatan Gotongroyong ini yang bernilai positif " Ungkapnya *(Bjg).



     
    Berita Lainnya :
  • Polsek Pangkalan Lesung, Gotong -Royong Bersama Masyarakat Untuk Bersihkan Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved