www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tak Miliki Tanaman Kehidupan, Kepala Desa Terbangiang Sesalkan Sikap PT ARAR Abadi Tidak Buatkan
Selasa, 07-01-2020 - 16:52:26 WIB
TERKAIT:
 
  • Tak Miliki Tanaman Kehidupan, Kepala Desa Terbangiang Sesalkan Sikap PT ARAR Abadi Tidak Buatkan
  •  

    PELALAWAN - Tribunsatu.com PT ARAR ABADI Distrik Malako Tak Peduli Masyarakat Tempatan, Kepala Desa Sesalkan Selama ini Berdirinya Perusahaan PT ARAR ABADI Distrik Malako hanya memetik hasil dan tinggalkan Bekas dalam ingatan.

    Senin 06 /01/2020 Menurut Keterangan Kepala Desa Terbangiang Yohanis.S.IP di Kantor Desa Membeberkan Rasa kekecewaan terhadap Perusahaan PT ARAR Abadi ,Selama Perusahaan Masuk Ke Desa Terbangiang semenjak Puluhan tahun Namun Belum ada yang namanya Tanaman Kehidupan dan CSR untuk Masyarakat kita.


    Kita berharap Kedatangan Perusahaan yang Beraktifitas di Wilayah kita Membawa Kemajuan juga Bersenegeri dengan Masyarakat juga dapat Memberikan Dampak Baik di sisi lainya, Namu lain Hal nya pada saat ini Perusahaan PT ARAR ABADI sudah ber kali kali Penumbangan belum tau kita apa bentuk Bantuan CSR untuk warga kita belum juga tau kita bantuan untuk Pembangunan juga Bantuan untuk Siswa/i SDN 005 Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan.


    Hal senada juga di sampaikan Kades sudah lama kita menantikan Tanaman Kehidupan Ya kita tak menghilangkan Jasa mereka memang ada Bantuan itu bagi yang Mendapatkan bagi yang tak merasa Kita wajar saja bila bicara terkait Bantuan kerena kita tidak ada Kolam ikan dan Mendapatkan Bantuan Kambing karena Sebagian dan bantuanya terbatas.

    Setelah mendapat Informasi dari Kepala desa dan Warga Saat Media Ini di Konfirmasi Kepihak Perusahaan, Sewaktu Dihubungi Nomor yang anda tuju lagi diluar jangkauan Atau Tidak Aktif tutupnya. (Big/P)



     
    Berita Lainnya :
  • Tak Miliki Tanaman Kehidupan, Kepala Desa Terbangiang Sesalkan Sikap PT ARAR Abadi Tidak Buatkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved