www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Warga Kecewa, Oknum Kades Diduga Gelapkan Uang Pajak, Hingga di Laporkan Ke Polres Pelalawan
Sabtu, 16-11-2019 - 15:58:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Warga Kecewa, Oknum Kades Diduga Gelapkan Uang Pajak, Hingga di Laporkan Ke Polres Pelalawan
  •  

    PELALAWAN - Tribunsatu.com Masyarakat Desa sari mulya kecewa, karna tak mendapatkan kepastian tentang pajak yang diduga tidak sepenuhnya, di setorkan oleh oknum kades desa sari mulya, Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau. Cipto yang berusia ( 52 )" Tahun, selaku toko Masyarakat sangat kecewa, dengan Oknum Kades Sari mulya, yang sudah tega menghianati kepercayaan kami selaku warganyanya, sendiri.

    Sabtu 16 /11/19 Hal senada juga di ungkapkan salah seorang warga Desa sari mulya, yang tidak mau disebutkan namanya, entah sampai kapan kami menunggu kepastian tentang pajak ini, padahal kami sudah melakukan Musyawarah bersama Badan permusyawaratan Desa (BPD). Namun sampai saat ini walaupun masalah ini sudah di tangani oleh pihak penegak Hukum belum juga ada titik terangnya, yang membuat kami tau kelanjutannya seperti apa tuturnya.

    Ketua Badan permuswaratan Desa Sari mulya (BPD) Zaini (40) tahun Saat dikomfirmasi tentang keluhan warga Desa sari mulya, yangselama ini sudah bertahun. tahun tentang pajak yang tidak semua nya, di setorkan oleh oknum Kades sari mulya ini mengungkapan,sudah cukup lama dari Tahun 2013 hingga kini 2018 belum juga selesai.

    Sebenarnya, "Saya juga merasa prihatin dengan warga saya, yang sudah menjadi taat pajak. Namun di kecewakan oleh orang yang sangat kita percaya, namun apa yang menjadi keinginan dari Masyarakat yang ingin masalah pajak ini di lanjutkan kepihak Hukum.

    sudah kita laksanakan dan masalah ini sudah ditanganin oleh pihak Hukum polres Pelalawan. pihak Polres Pelalawan juga telah melakukan pemanggilan terhadap oknum kepala Desa tersebut,jadi saya berharap kepada warga kami untuk sama-sama bersabar menunggu kejelasan Hukumnya seperti apa, karna masalah ini sudah kita serahkan kepihak Hukum ujar Ketua BPD Zaini ,

    Saya juga berharap kepada pihak Hukum yang menangani masalah ini supaya bisa secepatnya memberikan kejelasan Hukumnya seperti apa. agar kami bisa menyampaikan kepada warga kami tentang masalah tersebut. *( A 2 O )



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Kecewa, Oknum Kades Diduga Gelapkan Uang Pajak, Hingga di Laporkan Ke Polres Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved