www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DRS SOZIFAO HIA SH.MSi, MENGADAKAN DOA SYUKURAN ATAS TERPILIHNYA MENJADI ANGGOTA DPRD PELALAWAN
Minggu, 20-10-2019 - 18:37:32 WIB
TERKAIT:
 
  • DRS SOZIFAO HIA SH.MSi, MENGADAKAN DOA SYUKURAN ATAS TERPILIHNYA MENJADI ANGGOTA DPRD PELALAWAN
  •  

    PELALAWAN - Tribunsatu.com Sebagai ucapan terima kasih salah serorang Anggota Dewan terpilih pada Pileg 17 April 2019 lalu di Kabupaten Pelalawan. Mengadakan acara Doa syukuran di kediamannya di Jln.Lintas Timur di Perumahan Efarina Kec. Pkl Kerinci, Sabtu (19/10/2019).

    Doa syukuran yang dilaksanakan oleh keluarga besar anggota DPRD Pelalawan terpilih pada Pileg 17 April 2019 itu, mengundang Tim Suksesnya di Dapil-V, meliputi Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Seikijang.

    Selain mengundang Timses dan juga Tokoh-tokoh masyarakat Asal Nias Riau, Tokoh masyarakat Asal Nias Kabupaten Siak dan seluruh Tokoh masyarakat Asal Nias Kabupaten Pelalawan.

    Hadir dalam acara Doa syukuran ini, Kementrian Agama Riau, Naekbaho, Praises Resort 60 BNKP Efrata Pkl Kerunci, Martinus Gulo, S.Th, Anggota DPRD Pelalawan, Dapil IV, Yuliasa Gulo,SH, Ketua IKN Cabang Pkl Kerinci, Romanus Telaumbanua, Pengusaha sukses Ono Niha Pelalawan, Talabu Balo Sitehongo (Sekhiatulo Laia), Pengurus DPC ONUR, Pengurus Ikranis, Pengurus IKNR Pelalawan, Ketua DPC Himni Pelalawan, Samazasa Ndruru dan segenap Ketua IKN Cabang Pelalawan.

    Sementara itu, Tokoh-tokoh Ono Niha Riau tampak hadir dalm acara do syukuran ini, Kapten Yuniaro Zebua, Anotona Nazara SE, M.Si, Amponiman Batee, Roni Batee, Yermias Duha S.Kom dan beberapa tokoh lainnya seperti dari Management PT. RAPP dan ribuan masyarakat Asal Nias lainnya di Kabupaten Pelalawan.

    Syukuran yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Himni Provinsi Riau ini. Atas dilantiknya Dia sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada tanggal 27 Agustus 2019 lalu untuk masa kerja periode 2019-2024.

    Sengaja mengundang ribuan masyarakat di berbagai daerah di kabupaten Pelalawan dan Riau umumnya untuk bersama-sama berbahagia dengannya, untuk turut serta memberikan semangat dan mendoakan Drs. Sozifao Hia, M.Si dalam menjalankan amanah yang diembanya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kab.Pelalawan selama lima tahun bekerja kedepan.

    Drs. Sozifao Hia M.Si dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya. "Secara peribadi, Sozifao Hia mengucapkan terima kasih kepada warga Nias yang ada di Kecamatan Langgam-Kecamatan Bandar Seikijang yang telah memberikan hak suaranya untukendusukanya menjadi Anggota DPRD Pelalawan periode 2019-2024 dengan perolehan 1252 Suara," katanya.

    Lebih lanjut Hia menyampaikan secr khusus ucapan terima kasih kepada Tim Suksesnya. Tanpa adanya berkerja keras dari Timses untuk memperjuangkan dan memilihnya, tidak akan mungkin dilantik dan duduk di kursi legislatif Kabupaten Pelalawan. Namun, karena perjuangan serius dan benar-benar dari hati yang ikhlas masyarakat Ono Niha di Dapil-V, dirinya bisa duduk.


    "Perjuangan seluruh Ono Niha di Dapil-V itu, murni tanpa saya memberikan uang. Masyarakat Ono Niha disana, benar-benar telah memberikan hak pilihnya secara bulat, sehingga hasilnya tidak sia-sia. Untuk itu, kami dari kelurga besar Drs. Sozifao Hia M.Si yang akrab di panggil di kalangan Ono Niha yakni Amaroki Hia, mengucapkan terima kasih sebesar-sebasarnya," ucapnya haru.

    Ketua Umum Ikatan Keluarga Nias Pelalawan ini, Drs. Sozifao Hia M.Si, berharap kepada seluruh masyarakat Ono Niha, saudara, kerabat dan family agar selalu mendoakannya serta saran dan bimbingan yang positif dan membangun untuk dapat menjalankan jabatannya kedepan, baik itu dari masyarakat umum, tokoh agama, masyarakat, kalangan kaum muda, aktivis dan lainnya.

    Menurutnya, jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) “Tidak bisa membangun Daerah Kabupaten Pelalawan sendirian, jadi saya harapkan dukungan dan sport dari semuanya,” pintanya mengakhiri.

    Tokoh masyarakat Asal Nias Riau, Kapten Yuniaro Zebua dalam sambutanya menyampaikan bahwa Jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Untuk itu, harus dapat menjalankan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, sebab pertangungjawabannya bukan saja diminta di dunia, "Namun juga diakhirat.

    “Jalankanlah dengan jujur serta kedepankanlah kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok,” ujarnya singkat.

    Dalam rangkaian Doa Syukuran Anggota DPRD Pelalawan ini, turut dilaksanakan acara Adat Istiadat dalam Budaya Ono Niha yang dipandu oleh Tokoh Adat Asal Nias Kabupaten Pelalawan, Samazasa Ndruru dan juga antraksi Tari Maena dan Hombo Batu (Lompat Batu) dari anak-anak sanggar budaya Nias. *(Rls/Ujg, P)



     
    Berita Lainnya :
  • DRS SOZIFAO HIA SH.MSi, MENGADAKAN DOA SYUKURAN ATAS TERPILIHNYA MENJADI ANGGOTA DPRD PELALAWAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved