www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
GURU OLAH RAGA DI KECAMATAN KERUMUTAN BIKIN HEBOH, BISA MENGOBATI BERBGAI PENYAKIT "
Sabtu, 19-10-2019 - 13:04:03 WIB
TERKAIT:
 
  • GURU OLAH RAGA DI KECAMATAN KERUMUTAN BIKIN HEBOH, BISA MENGOBATI BERBGAI PENYAKIT "
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com. Seorang guru oleh raga yang berstatus ASN baru baru ini, membuat heboh. di tempat tinggal nya, pasal nya dia mempunyai keahlian mengobati berbgai jenis penyakit.

    Suwarsono demikian nama guru olah raga kelahiran Purwokerto, jawa tengah 9 juni 1966 saat di jumpai awak media, di kediaman nya di desa banjar panjang. Kec Kerumutan,Kabupaten Pelalawan, Riau.


    terlihat antrian warga yang ingin berobataat saat di temui awak media ia menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media di sela sela mengobati pasien , "ya mas saya cuma berusaha membantu warga yang igin berobat untuk sembuh itu urusan allah saya cuma berusaha semampu saya dengan ke ahlian yang saya punya,di sisa umur yang tinggal entah seberapa ingin rasa nya,bisa membantu saudara saudara kita yg membutuhkan,di tanya metode pengobatan nya beliau menjawab,

    "saya cuma mengunakan metode alami yaitu dengan sentuhan jari jari tangan saya insya allah sembuh,sedangkan bayaran saya tidak menetapkan inti nya, yakin ingin sembuh. Saya buka praktek dari jam 3 sore, sampai jam 10 malam. kalau, pagi saya mengajar di sekolah dulu. saya juga ASN mas tuturnya.

    hal ini kami coba tanya kan kepada salah seorang pasien yang lagi antri ingin berobat TUMIYO 52 th asal lampung, "Saya sakit saraf terjepit sudah beberapa minggu ini mas dan saya dapat info dari famili di sini bahwa di sini ada tempat betobat, "nah saya lansung ke sini, dari lampung dan baru dua kali berobat saya bisa srmbuh,alhamdulilah mas.


    Hal senada juga di katakan Wargiono 48th asal palembang""lutut saya membengkak sudah hampir sebulan tidak bisa di tekuk,saya coba berobat ke saudara Suwarsono awal nya, saya kurang yakin tapi alhamdulilah baru sekali berobat lutut saya bisa di tekuk,imbuh beliau. (fero/ujg.p)



     
    Berita Lainnya :
  • GURU OLAH RAGA DI KECAMATAN KERUMUTAN BIKIN HEBOH, BISA MENGOBATI BERBGAI PENYAKIT "
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved