www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Diduga Tidak Serius Menjaga Lingkungan
Izin PT Adei Plantation TIM RSPO Diminta Kaji Ulang
Kamis, 17-10-2019 - 10:13:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Izin PT Adei Plantation TIM RSPO Diminta Kaji Ulang
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com Sampai berita ini dilansir Humas PT Adei Plantation, Budi Simanjuntak,  belum mau menjawab konfirmasi redaksi kabarriau.com terkait limbah udara hasil pembuangan pabrik CPO yang sangat meresahkan warga Telayap, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau.

    Salah seorang warga, Kodi, mengaku limbah udara dari pabrik perusahaan itu mengepul kala senja dan pagi hari, dugaan sementara udara hitam itu keluar dari pembangkit diesel pabrik tersebut.

    "Kalau pabrik sawit PT Adei sudah mengeluarkan asap hitam itu anak-anak yang menghirup akan sesak nafas, dan kain warna putih yang terjemur akan ikut pula tercemar," kata warga ini, Selasa (15/10/19).

    Banyak kalangan menyayangkan hal ini sebab dengan mnegepulnya limbah hitam dari cerobong asap pabrik ini sudah sepatutnya tim RSPO melakukan kajian terhadap keseriusan perusahaan menjaga limbah udara maupun limbah CPO yang dibang mereka sekitar pabrik.

    "Kalau sudah tidak memperhatikan lingkungan lagi, kita meragukan keseriusan perusahaan menjaga lingkungan," kata sumber dari LSM Penjara Indonesia, Dwiki Zulkarnain.(kbr)




     
    Berita Lainnya :
  • Izin PT Adei Plantation TIM RSPO Diminta Kaji Ulang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved