www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolres Pelalawan Gelar CoffMorning Bersama Rekan Insan Pres, Untuk Menjalin Silaturahmi
Kamis, 10-10-2019 - 12:49:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolres Pelalawan Gelar CoffMorning Bersama Rekan Insan Pres, Untuk Menjalin Silaturahmi
  •  

    PELALAWAN - tribunsatu.com Dalam mempererat hubungan kemitraan antara Wartawan dan Polri. Kapolres Pelalawan, AKBP M.Hasyim risa Risahondua, SI.K, M.Si beserta seluruh jajaran pejabat tinggi di Polres Pelalawan. Undang seluruh wartawan yang tergabung dalam Organisasi Pers Cofee Morning.

    Hadir dalam Cofee Morning Kapolres Pelalawan ini yaitu. AKBP M.Hasyim risahondua S.Ik, M.Si, Wakapolres Pelalawan, Kompol Rezi Darmawan S. Ik, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarach M.Si, dan jajaran pejabat tinggi Polres Pelalawan seperti Kasat Binmas, Ady Parnyoto, Kasat Shabara, Handoko, S, Kabagsumda, Dodi, Z.H, Kasat Lantas Polres Pelalawan, Anindita, Kapolsek Pkl Kerinci, AKP Novali, Kasubag Humas Polres Pelalawan, Edy Haryanto, Kasat Intel, AKP Amriadi dan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, baik dari Mefia Cetak maupun Media Online.

    Acara Cofee Morning Kapolres Pelalawan bersama media Pelalawan ini, di laksanakan Jl.Lintas Timur, Restoran Cofee The Frist Stop Cafe Kecamatan Pangkaln Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kamis (9/10/2019).

    Kasubag Humas Polres Pelalawan, Edy Haryanto dalam kata pengantarnya menyampaikan bahwa tujuan Cofee Morbing Kapolres Pelalawan bersama rekan-rekan wartawan Pelalawan untuk mempererat hubungan keakraban satu dengan yang lain.

    Menurut Edy Haryanto, kegiatan sedemikian akan terus dilaksanakan satu kali dalam satu bulan. "Acara ini akan terus dilaksanakan Polres Pelalawan satu kali dalam satu bulan. Tujuannya untuk hubungan kemitraan insan pers dsngan polri selalu terjaga dengan baik," ungkanya.

    Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP M.Hasyim risahondua S.Ik,M.Si juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh wartawan yang telah hadir dalam cofee morning ini. Kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk membangun hubungan silaturahmi kita.

    "Mudah-mudahan dengan acara Cofee morning seperti ini dapat saling mengenal satu dengan yang lain demi terjaganya hubungan kita antara Polri dengan rekan-rekan medi di Kabupaten Pelalawan," harapnya.

    Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Asnol Mubarach M.Si dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua S.Ik, M Si dan seluruh jajarannya yang telah mengundang PWI dan beberapa Organisasi Pers Lainnya untuk hal Cofee Morning dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Wartawan khususnya di Kabupaten Pelalawan.

    Selain Ketua PWI Pelalawan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan dan juga dia memperkenalkan seluruh wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI yang kini beranggotakan 50 Orang.

    Disisi lain mantan Kapolres Rokan Hulu ini usai dirinya memimpin Cofee Morning dalam wawancara para wartawan. Pihaknya menambahkan tentang program seratus hari Kapolda Riau.

    "Ya, Program seratus hari Kapolda Riau ini adalah menutaskan kasus Karhutla dan masalah kasus Narkoba," jelas M.Hasyim risa risahondua,SI.K.S.Mi mengakhirinya.(anto)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Pelalawan Gelar CoffMorning Bersama Rekan Insan Pres, Untuk Menjalin Silaturahmi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved