www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ginda Burnama Terpilih Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Masa Bakti 2019 - 2024
Rabu, 02-10-2019 - 19:46:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Ginda Burnama Terpilih Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Masa Bakti 2019 - 2024
  •  

    PEKANBARU- Tribunsatu.com Sosok anak muda Ginda Burnama setelah terpilih menjadi anggota DPRD Pekanbaru pada Pemilu lalu, selanjutnya dipercaya Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai wakil ketua DPRD Pekanbaru.

    Amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini disandang oleh Ginda Burnama setelah pelaksanaan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Pekanbaru, Selasa (1/10/2019).

    "Alhamdulillah hari ini saya sudah diambil sumpah janji sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, ini merupakan amanah besar yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ucap Ginda usai pelantikan.

    Meski dirinya merupakan sosok termuda di kalangan Anggota DPRD Pekanbaru, namun menurut Ginda, menjalankan amanah tidak pandang tua atau muda, yang masyarakat inginkan adalah bagaimana menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    "Yang jelas, saya dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru tentu tidak terlepas dari arahan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya," jelas Ginda.

    Sembari mengahiri pembicaraan, Ginda mengharapkan dukungan dari segala pihak agar sama-sama membawa perubahan di Kota Pekanbaru ini. Sebagai anak muda, dirinya juga patut dicontoh dan optimis akan melakukan hal terbaik untuk perubahan Kota Pekanbaru lebih baik lagi. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Ginda Burnama Terpilih Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Masa Bakti 2019 - 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved