www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 03/Senapelan bersama masyarakat laksanakan goro bersihkan MCK Umum.
Kamis, 30-05-2019 - 09:56:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 03/Senapelan bersama masyarakat laksanakan goro bersihkan MCK Umum.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong  membersihkan MCK Umum di RT 05 RW 04 Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Kamis 30-05-2019.

    Pada kesempatan ini Danramil 03/ Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, yang memimpin langsung kegiatan gotong royong ini mengatakan, sudah menjadi kewajiban TNI membantu masyarakat menggalakkan dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

    Pada kegiatan gotong royong kali ini kami bersama dengan masyarakat membersihkan MCK Umum di RW 04 Kelurahan Kampung Bandar. MCK ini sudah lama tidak dipergunakan oleh masyarakat karena sudah rusak dan kurang perawatan. Dan di sekeliling MCK ini tumbuh subur rumput liar yang menutupi sebagian bangunan.

    Ditambah lagi masih adanya masyarakat yang memanfaatkan  tempat ini, sebagai tempat pembuangan sampah. Sehingga menimbulkan bau yang menyengat yang menganggu penciuman dan kenyamanan.

    Dan kalau hal ini dibiarkan terus-menerus tempat ini akan menjadi tempat berkembangbiaknya berbagai wabah penyakit.

    Masyarakat telah merencanakan untuk memperbaiki dan merehap MCK Umum ini secara swadaya agar dapat difungsikan lagi dan dimanfaatkan oleh  masyarakat RW 04 ini. Untuk itu sebelum diperbaiki alangkah baiknya apabila MCK Umum ini dalam keadaan bersih.

    Selain itu tujuan dari pelaksanaan  gotong royong ini adalah suatu upaya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga dengan  Koramil dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Danramil 03/Senapelan

    Bapak Idris Tanjung selaku Ketua 05 RW 04 Kelurahan Kampung Bandar sangat berterimakasih Kepada Bapak Danramil beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan MCK Umum di RT 04 ini.

    Walaupun tidak berfungsi lagi, tetapi kondisinya sekarang dalam keadaan bersih. Dan dalam waktu dekat ini, kami berencana untuk memperbaiki MCK Umum ini agar dapat berfungsi seperti semula. Tutup. Bapak Idris Tanjung. (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 03/Senapelan bersama masyarakat laksanakan goro bersihkan MCK Umum.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved