www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peringati HUT Ke-69 Kodam I/BB, Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru
Jumat, 24-05-2019 - 14:29:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Peringati HUT Ke-69 Kodam I/BB, Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Kodam I/BB Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Jum'at 24-05-2019.

    Kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Kodam I/BB mengambil tema " Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah, TMP, dan Penghijauan " di pimpin oleh Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan.

    Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah kurang lebih 100 Orang, yang terdiri dari Personil Kodim 0301/Pekanbaru, Ormas, Pelajar dan sejumlah tokoh masyarakat.

    Kegiatan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru ini diawali dengan apel pengecekan personil maupun materil yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran kegiatan.
    Dilanjutkan dengan pembagian tugas dan sektor yang akan dibersihkan.

    Adapun sektor yang dibersihkan pada kegiatan Karya Bakti ini adalah, halaman sekeliling Masjid dan areal Kompleks Pemakaman Raja Kesultanan Siak dan Marhum Pekan.

    Pada kesempatan ini Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua selaku kordinator kegiatan Karya Bakti mengatakan, Masjid Raya Pekanbaru ini merupakan Masjid yang punya nilai sejarah bagi masyarakat Riau, untuk itu kita merasa punya kewajiban untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan Masjid ini. Dan di samping Masjid ini terdapat Kompleks Makam bersejarah Raja Kesultanan Siak yang sering dikunjungi oleh warga dalam maupun luar Kota untuk melaksanakan ziarah.

    Selain dari itu tujuan kita laksanakan Karya Bakti di sini adalah, untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga dengan anggota Kodim Pekanbaru. Sehingga terciptalah hubungan yang harmonis dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutup Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil/03 Senapelan. (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati HUT Ke-69 Kodam I/BB, Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved