www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan laksanakan pengamanan sukseskan Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar.
Rabu, 24-04-2019 - 15:19:48 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Tribunsatu.com Serma M. Amir dan Serka Widi Hariyanto melaksanakan pengamanan demi suksesnya Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar Tingkat Kecamatan di Kelurahan Kampung Baru Kec. Senapelan, Rabu 24-04-2019

Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melalui Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir dan Serka Widi Hariyanto mengatakan, kegiatan Pawai Ta'aruf ini dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan Khatam Al Qur'an Akbar Tingkat Kecamatan selesai dilaksanakan.

Kegiatan Pawai ini mengelilingi rute start dari Masjid Al Fattah melintasi jalan Kulim, jalan Riau, jalan Jati dan kembali lagi ke titik Finish di Masjid Al Fattah ini dengan jarak kurang lebih 3 Km.

Dalam kegiatan Pawai ini, Babinsa Babinsa melaksanakan pengamanan untuk keselamatan para peserta Pawai, karena melintasi rute jalan raya yang
sangat padat lalu lintasnya. Untuk itu kita harus selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang menghambat kelancaran kegiatan Pawai ini.

Warga sangat senang dan antusias dengan adanya Pawai Ta'aruf ini. Kegiatan Pawai Ta'aruf ini dimeriahkan oleh iringan Group Drumband dari para santri. Atas kerjasama seluruh pihak, kegiatan Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar Kecamatan Senapelan berjalan dengan tertib dan lancar. (red/Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan laksanakan pengamanan sukseskan Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved