www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
SD Kartika 1-9 Menoreh Prestasi Melalui Murid Berprestasi
Senin, 01-04-2019 - 17:38:51 WIB
TERKAIT:
 
  • SD Kartika 1-9 Menoreh Prestasi Melalui Murid Berprestasi
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com 01.04.2019 – SD Kartika 1-9 dibawah yayasan kartika jaya mengukir prestasi yang di toreh oleh Fazle maula pasha murid kelas 6 dengan meraih juara 1 lomba olimpiade bina sains wilayah sumatera yang dilaksanakan di hotel Amira Jl. Jenderal Ahmad Yani Pekanbaru.

    Ananda fazle Maula pasha keluar sebagai juara pertama dalam lomba bina sains bahasa setelah mengalahkan saingan yang berjumlah sekitar 174 orang lebih dari berbagai daerah pulau sumatera. Hal ini merupakan suatu kebanggaan yang diberikan oleh Ananda fazle Maula pasha kepada Provinsi Riau umumnya dan SD Kartika 1-9 khususnya karena telah mengukir prestasi sebagi juara 1 Lomba olimpiade bina sains. Dalam lomba tersebut pelajaran matematika, pengetahuan alam dan bahasa Indonesia menjadi topik utama yang diperlombakan.

    Pada tanggal 28 april 2019 mendatang Ananda fazle Maula pasha akan kembali mengikuti lomba olimpiade matematika realistic se Indonesia yang akan diselenggarakan di Taman impian jaya ancol Jakarta. Selain Ananda fazle Maula pasha, Eko Rubianto, S.Pd dan eriza amelia sartika, M.Pd sebagai guru di SD kartika 1-9 pekanbaru juga akan mengikuti Olimpiade guru matematika se Indonesia, semoga ketiga peserta olimpiade yang berasal dari sd kartika 1-9 pekanbaru dapat memperoleh hasil yang terbaik dan keluar sebagai pemenang. (Penrem 031.WB)



     
    Berita Lainnya :
  • SD Kartika 1-9 Menoreh Prestasi Melalui Murid Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved