www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PLT Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso S.STP. M.Si, Siap Bersenergi Dengan Instansi Lainya
Kamis, 31-01-2019 - 13:25:54 WIB
TERKAIT:
 
  • PLT Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso S.STP. M.Si, Siap Bersenergi Dengan Instansi Lainya
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Kamis 31/1/2019, Plt Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso, S. STP. M.Si, Siap Bersenergi dengan Instansi Lainnya di bidang Pelayanan Masyarakat, Seperti Penertiban Angkutan Barang, dan yang Lain - lainnya.

    Menurut Plt Kadis Perhubungan Yuliarso mengatakan bahwa apa pun kegiatan di bidang Perhubungan kita harus kerja sama dengan Instansi Lainnya, Termasuk Pegawai Dinas Perhubungan kota Pekanbaru dan kita Siap Melayani Masyarakat dengan Baik Ujar Plt Kadis Perhubungan kepada Media Tribunsatu.com di Kantornya.

    Plt Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru mengatakan lagi bahwa Tugas Kita dari Dinas Perhubungan Untuk Menertipkan Angkutan -angkutan yang membandel yang tidak mematuhi Aturan yang sudah ada, Dan begitu juga dengan yang Lainnya kita harus tertipkan, Supaya Masyarakat bisa mematuhi Aturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Pusat biarpun Pemerintah Kota Pekanbaru, Ujar Yuliarso.


    Mengenai Angkutan Barang yang Melebihi Tonase kita harus Tindak Tegas karena Aturan sudah ada kalau memang Ada Angkutan Barang yang melebihi Tonase bisa melewati jalan Lingkar yang sudah ada Untuk masuk di Kota tidak diperbolehkan, Dan mengenai Bus Metro kita tetap Melayani Masyarakat dengan Baik, Dan Koridornya Bus Metro tersebut sudah ada dan kita Harus Sesuaikan dengan Faktor Jalan yang ada Ujar Plt Kadis Perhubungan Yuliarso.

    Dan Perparkiran kita harus tetap tertipkan sebab ini Menyangkut Masyarakat Banyak dan kita berusaha sedapat Mungkin bisa kita Melayani Masyarakat Dengan Baik dan Kita tetap Saling Kerja Sama dengan Instansi Lainnya, Kita berharap kepada Masyarakat supaya bisa Mengikuti Aturan yang sudah ada Ujar Plt Kadis Perhubungan, Dan yang Paling Penting kita harus Persuapsi dulu kepada Masyarakat apapun yang kita Laksanakan demi kebaik kan Ujar Plt Kadis Perhubngan Kota Pekanbaru Yuliarso, S.STP. M.Si.(red)



     
    Berita Lainnya :
  • PLT Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso S.STP. M.Si, Siap Bersenergi Dengan Instansi Lainya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved