www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi, bagikan sembako bagi warga kurang mampu
Rabu, 30-01-2019 - 09:48:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi, bagikan sembako bagi warga kurang mampu
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/snpl Kapten Cba Yuniaro Zebua, melalui Babinsa Kel. Padang Terubuk Serda Nisralovi anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bekerjasama dengan Gerakan Peduli Sesama ( GELIS ) membagikan sembako bagi warga kurang mampu di Jl. Riau Gg. Mustika RW 06 Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan, Rabu 30-01-2019.

    Menurut Danramil 03/snpl Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa kel. Padang Terubuk Serda Nisralovi, mengatakan bahwa ini Sebagai rasa kepedulian dan simpati terhadap kesulitan ekonomi warga binaanya, Serda Nisralovi mengandeng Gerakan Peduli Sesama ( GELIS ) untuk mengalang dan menghimpun dana di wilayah Kelurahan Padang Terubuk untuk disalurkan kepada warga kurang mampu.

    Serda Nisralovi mengatakan, dalam melaksanakan pembinaan wilayah Babinsa selalu membaur dengan warganya. Untuk itu Babinsa harus peka terhadap kehidupan ekonomi warganya, Babinsa melakukan upaya ini sebagai salah satu terobosan untuk membantu warga yang berada dalam kesulitan.

    Dengan adanya kegiatan ini, tentunya warga banyak memberikan beragam tanggapan, Bpk Zulkifli Hamzah selaku Ketua RW 06 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Gerakan Peduli Sesama ( GELIS ), semoga saja kegiatan ini terus berlanjut dan bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga warga yang berada dalam kesulitan ekonomi dapat terbantu demi meringankan beban hidupnya.(rswn/koramil 03/snpl)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi, bagikan sembako bagi warga kurang mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved