www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Berakhirnya Bazar UMKM Imlek Bersama 2570/2019, Di Kota Pekanbaru Riau
Senin, 28-01-2019 - 20:55:43 WIB
TERKAIT:
 
  • Berakhirnya Bazar UMKM Imlek Bersama 2570/2019, Di Kota Pekanbaru Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Ribuan Masyarakat kota Pekanbaru telah menyaksikan wisata budaya Bazar UMKM yang digelar disepanjang jalan Dr.Laemena/jalan Karet Kecamatan Senapelan  Pekanbaru, dari tanggal 24 dan  telah berakhir tadi malam (27/02019).


    Acara yang digelar oleh Panitia Imlek Bersama 2570/2019 ini  sangat dinikmati oleh warga  Pekanbaru, tidak hanya Bazar UMKM, masyarakat juga disuguhi dengan penampilan aktraksi Barongsai, dan Panggung hiburan yang diisi oleh sejumlah komunitas muda mudi Tionghoa Pekanbaru.


    Tidak hanya itu pada Sabtu, 26/01/2/19) malam, Panitia juga menghadirkan hiburan yang diisi oleh sejumlah Paguyuban diantaranya Paguyuban Minangkabau, paguyuban Banten, paguyuban Manado dan Paguyuban Nias Selatan dan lainnya.


    Ketua Panitia Bazar Imlek Bersama Meryana mengatakan tidak Disangka Antusiasnya Masyarakat Kota Pekanbaru Untuk menyasikkan Acara Bazar Imlek 2570/2019, Bersama yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru Ujar Maryana, Dan Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto mengatakan bahwa Acara Bazar Imlek ini Tujuannya Untuk mempererat Talisilaturahmi dengan Paguyuban yang ada di Indonesia Dan dalam Acara tersebut kita Tampilkan Budaya dari Paguyuban yang ada di Pekanbaru Riau ini Ujar Peng Suyoto kepada Wartawan Tribunsatu.com di Tempat dilaksanakan Acara Bazar Imlek Bersama 2570/2019.


    Pantauan langsung Wartawan Tribunsatu.com dilokasi acara jelang berakhirnya Bazar UMKM tadi malam, terlihat sejumlah muda mudi mengabadikan kemeriahan ini dengan berfoto dibawah gemerlapnya ribuan lampu lampion.

    Panitia Bidang kehumasan Atau Publikasi Media Imlek Bersama Ket Tjing kepada Wartawan Tribunsatu.com menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kota Pekanbaru yang telah ikut memeriahkan acara wisata budaya ini.

    "Ya, kami sangat berterima kasih, kepada seluruh peserta UMKM, kepada seluruh lapisan masyarakat kota Pekanbaru yang telah ikut memeriahkan acara ini, dan ini tetap kita laksanakan setiap tahunnya, dengan harapan semakin meriah, sehingga wisata budaya ini dapat dinikmati  masyarakat tidak hanya  dari Pekanbaru tetapi dari sejumlah daerah lainnya," tutup Ket Tjing. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Berakhirnya Bazar UMKM Imlek Bersama 2570/2019, Di Kota Pekanbaru Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved