www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Snpl jadi Pembina Upacara di SMK MUTU.
Senin, 28-01-2019 - 13:23:56 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Snpl jadi Pembina Upacara di SMK MUTU.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Kapten Cba Y. Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bertindak sebagai Pembina Upacara di SMK MUHAMMADIYAH SATU Pekanbaru Jl. Senapelan No.11A Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan, Senin 28-01-2019.

    Upacara bendera di SMK MUHAMMADIYAH SATU kali ini dihadiri oleh anggota Koramil 03/Senapelan, para majelis guru dan siswa-siswi SMK MUTU. Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Y. Zebua dalam amanatnya mengatakan, upacara bendera yang kita laksanakan bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air dan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa yang berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Upacara bendera merupakan salah satu sarana untuk melatih kedisiplinan, kepemimpinan dan rasa tanggung jawab.

    Sebagai generasi penerus estafet kepemimpinan bangsa kedepan, para siswa dan siswi agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela yang berkepribadian Pancasila sehingga nantinya mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, kata Danramil 03/Senapelan.

    Kepala sekolah SMK MUTU Bapak Al Gafar, S.Pd. MM sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi Danramil 03/Senapelan beserta anggota yang ikut berperan aktif melakukan pembinaan dalam menanamkan disiplin dan rasa tanggung jawab serta siswa-siswi yang berwawasan kebangsaan. Kata Kepala sekolah SMK MUTU. (riswan/koramil 03/senpelan)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Snpl jadi Pembina Upacara di SMK MUTU.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved