www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
YBM PLN Berikan Bantuan Beasiswa Penddikan kepada Andini
Senin, 14-01-2019 - 14:04:28 WIB
TERKAIT:
 
  • YBM PLN Berikan Bantuan Beasiswa Penddikan kepada Andini
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (13/01) - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau memberikan bantuan beasiswa pendidikan hingga S1 kepada anak yatim Andini (14 tahun) beserta dua orang adiknya Sidratul Jannah (4 bulan) dan Purwanti (1 tahun 8 bulan) setelah beberapa pekan lalu Ibu kandungnya meninggal dunia karena sakit.

    Pada kesempatan ini General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M. Irwansyah Putra didampingi Senior Manajer SDM dan Umum, Habibollah serta Ketua YBM PLN PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Zul Chaidir
    menyerahkan bantuan pendidikan hingga lulus S1 kepada Andini.

    Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban Andini  yang berasal dari keluarga yang kurang mampu agar bisa memenuhi biaya pendidikan sampai dengan selesai S1.Juga PLN akan membuat sumur bor untuk rumah Andini.

    Santunan YBM PLN ini berasal dari zakat yang di potong dari gaji pegawai PLN melalui YBM PLN, dimana setiap pegawai muslim dipotong gaji nya 2,5 % untuk di salurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan seluruh masyarakat yang membutuhkan khususnya disekitar wilayah kerja PLN itu sendiri.(red)



     
    Berita Lainnya :
  • YBM PLN Berikan Bantuan Beasiswa Penddikan kepada Andini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved