www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
Jumat, 29-03-2024 - 09:08:23 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H di Provinsi Riau yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., bertempat di Balairung hotel Pangeran, Kamis (28/3/2024).

Kapolda Riau pada sambutnnya menyampaikan, Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 yang kita laksanakan ini bertujuan untuk membahas berbagai strategi lintas sektoral untuk mengoptimalkan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024. Operasi Ketupat merupakan operasi keamanan yang setiap tahunnya, dalam menjaga arus mudik dan arus balik lebaran.

"Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari di mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024 yang berdasarkan Surat Keputusan", lanjut nya.

Sedangkan Pj. Gubernur Riau Ir. S.F Hariyanto, M.T., pada arahnya menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal kesiapan menggelar operasi kepolisian kendali pusat dalam rangka mengamankan aktifitas masyarakat di Provinsi Riau, menjelang pada saat dan setelah perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang diberi sandi Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024.

"Momen perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 tentu tidak dapat berlangsung secara optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada sinergitas, kerja sama dan kebersamaan dari seluruh lembaga, instansi dan stakeholder terkait", lanjutnya.

Kegiatan Rakor ini dilanjutkan Paparan dan penyampaian materi oleh para narasumber terkait. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved