www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Raker Koopsudsnas TA. 2024
Sabtu, 02-03-2024 - 14:35:12 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., hadir secara langsung Rapat Kerja Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) dan Jajaran Tahun Anggaran 2024, yang dibuka langsung Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., bertempat di Gedung Leo Watimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta Jumat, 1/3/2024.

Dalam sambutannya Panglima Koopsudnas meyampaikan tema Raker yaitu: "Koopsudnas Siap Menjaga Kedaulatan Wilayah Udara dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan".

"Dengan tema ini mengingatkan kita bahwa betapa besar tanggung jawab Koopsudnas, sehingga kita harus komitmen dengan keberadaan Koopsudnas sebagai penegak kedaulatan wilayah udara Nasional untuk mendukung meningkatkan produktivitas ekonomi bangsa Indonesia", ujar Panglima.

"Melalui Raker Koops Udara Nasional tahun 2024 ini, saya berharap kita bersama-sama mampu mendorong dan meningkatkan efektivitas pencapaian tugas pokok Koops Udara Nasional", harap Panglima.

"Oleh karena itu mari kita satukan niat dan tekad serta kuatkan ikhtiar untuk menjadikan Koops Udara Nasional sebagai Backbone dan Centre Of Exellence, dalam mendukung misi TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan", pungkas Panglima.

Sebanyak 178 peserta hadir pada Raker ini, secara offline hadir 108 dan online 70 peserta termasuk para asisten Kaskoopsudsnas, Para pejabat List B dan C Koopsudnas, dan Jajaran.

Beberapa Narasumber yang hadir memaparkan materinya antara lain, Marsma TNI Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., Kadisbangopsau, Capt Sigit Hani Hadiyanto Direktur Navigasi Penerbangan Dirjen Perhubungan Udara dan Bambang Rianto Direktur Operasi LPPNPI. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Raker Koopsudsnas TA. 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved