www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Roesmin Nurjadin : Jaga Sinergitas dan Komunikasi TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2024
Senin, 12-02-2024 - 18:54:41 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Bertempat di Apron Baseops Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin segenap Personel dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Upacara Bendera mingguan dengan Inspektur Upacara, Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Kadispers menyampaikan atensi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., diantaranya Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta selama libur panjang tidak ada hal-hal yang menonjol dan tidak ada hal-hal yang merusak dan mencoreng citra TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.

"Tetap Jaga Sinergitas dan Komunikasi TNI-Polri dalam Pengamanan Pemilu 2024, jangan sampai ada gesekan dan keributan sesama aparat begitu juga dengan masyarakat sipil serta jaga kondusifitas di hari tenang pemilu jangan mudah emosi, jangan mudah terpancing dan terprovokasi", lanjutnya

Lebih lanjut masih terkait dengan Pemilu, Kadispers juga menyampaikan penekanan Danlanud Roesmin Nurjadin kepada para personel yang ditugaskan menjaga keamanan disekitar TPS agar mewaspadai bila terjadi keributan, dengan melaksanakan cegah dini.

"Waspadai pada hari H setelah pencoblosan rawan terjadi hoaks dan isu kecurangan, untuk itu pasukan PHH baik personel Lanud maupun Kopasgat agar disiagakan jika sewaktu-waktu diperlukan", pungkas Kadispers

Upacara bendera yang berlangsung lancar dan hikmat tersebut dihadiri para Komandan Satuan, Para Kepala Seksi. Bertindak sebagai komandan upacara Mayor Tek Arifendi Subnafeu Pengucap Sapta Marga Serda Prakoso, Pengucap 8 Wajib TNI Serda Agustian dan Pengucap Sumpah Prajurit Pratu Yunika, seluruh petugas merupakan personel dari Skadron Udara 12 Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Roesmin Nurjadin : Jaga Sinergitas dan Komunikasi TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved