www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Primkopau Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan RAT TA. 2023
Rabu, 07-02-2024 - 21:57:23 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Sebagai wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun anggaran 2023, bertempat di ruang rekreasi Skatek 045, Rabu (7/12/24).

Komandan Skadron Teknik 045 Letkol Tek Fajri Hidayat N., S.Sos selaku Pembina Primkopau Saktek 045 pada sambutannya menyampaikan Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik, karena dalam RAT ini merupakan waktu untuk mengevaluasi kinerja kita selama satu tahun terakhir serta menetapkan arah dan strategi untuk tahun yang akan datang.

"Hal ini penting dilakukan agar pada masa-masa yang akan datang Primkopau Skatek 045 dapat diperbaiki demi kemajuan semua unit usaha yang dikelola oleh Primkopau Skatek 045", lanjut Danksatek 045.

Diakhir sambutannya Danskatek 045 berharap kepada para pengurus pengelola dan anggota Primkopau Skatek 045 untuk saling bahu-membahu dan bekerja sama sesuai dengan kapasitas masing-masing. Membantu Primkopau Skatek 045 menjadi semakin maju dan berkembang dalam segala aspek untuk kemakmuran dan kesejahteraan anggotanya.

Sedangkan Bapak H. Sarbaini perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi kepada Koperasi Primkopau Skatek 045 yang telah melaksanakan RAT pada tepat Waktu.

"Koperasi ini adalah milik semua anggota bukan milik pengurus atau pengawas jadi artinya kekuatan tertinggi di RAT ini adalah para anggota kalau ada yang kurang pas terhadap pengurusnya di sinilah kesempatan para anggota untuk memberikan saran atau masukan untuk perbaikan koperasi", ujarnya

Agenda RAT tahun anggaran 2023 selain penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Skatek 045 juga dilaksanakan tanggapan-tanggapan anggota Primkopau.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapuskopau Lanud roesmin Nurjadin yang diwakili Lettu Kal Ery Trinugraha, ketua Primkopau Skatek 045 Lettu Tek Dhani Kusworo dan Kaprimkopau di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota Skatek 045. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Primkopau Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan RAT TA. 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved