www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kadispora Prov Riau H. Boby Rachmat ,Resmi Gelar Kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021
Minggu, 28-11-2021 - 23:05:15 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru,Tribunsatu.com-Dalam rangka kejuaraan lomba renang Riau Open Championship 2021 resmi di gelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Riau,Persatuan Renang Seluruh Individu (PRSI) Riau dan Komite Olahraga Indonesia (KONI) Riau pada hari Sabtu (27/11/ 2021) di Aquatic Center Rumbai.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua KONI Prov Riau Kadispora Prov Riau H. Boby Rachmat, SSTP,M.Si, Ketua umum PRSI Prov Riau, Bpk. H. Zulkifli Indra, SH dan Ketua Pelaksana, Bpk. Deni Ermanto.

Kejuaraan lomba renang Riau Open Championship 2021 ini diikuti oleh 45 klub dengan 400 lebih peserta yang berasal dari Provinsi di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Pulau Jawa.

"Dengan adanya kolaborasi antara PRSI, KONI dan Dispora Riau diharapkan event dan kejuaraan renang dapat kembali diselenggarakan dan menjaring bibit atlet yang berpotensi untuk meraih prestasi kedepannya," jelas Boby Rachmat

"Karena ini merupakan Kalender tahunan dan event kedua di tahun 2021,"ucap Dispora

Lanjutnya semoga dengan pelaksanaan event olahraga renang ini,saya menginginkan ini dapat menjadi suatu agenda tahunan di Provinsi Riau, sehingga akan lahirlah para atlet muda di Riau yang akan mengharumkan nama Propinsi Riau kedepannya dibidang olahraga renang.

Kegiatan dan pelaksanaan lomba renang Riau Open Championship 2021 ini dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat demi keamanan dan guna mencegah penularan COVID-19.(Kiky)



 
Berita Lainnya :
  • Kadispora Prov Riau H. Boby Rachmat ,Resmi Gelar Kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved