www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Dalam Himbau Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Di Pasar Sago
Senin, 18-10-2021 - 12:02:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Dalam Himbau Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Di Pasar Sago
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ardiman Bagariang memberikan himbauan protokoler kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di pasar Sago, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19. Senin 18-10-2021.

    Salah seorang Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus aktif melaksanakan himbauan protokoler kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di pasar Sago, guna memberikan edukasi dalam pencegahan Covid-19 melalui tempat keramaian, salah satunya dipasar tradisional.

    "Walaupun tingkat penyebaran dan penularan Covid-19 terus menurun, namun upaya pencegahan terus kita laksanakan dibeberapa tempat keramaian yang kemungkinan menjadi pemicu penyebaran Covid-19. Kata Ardiman.

    Upaya pencegahan terus kita laksanakan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama yang beraktivitas diluar rumah, seperti pasar, agar selalu waspada, dengan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Dimana kita dituntut untuk dapat beradaptasi dengan situasi pandemi, dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menjauhi tempat keramaian, serta membatasi mobilitas. Terangnya.

    Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga pandemi Covid19 ini dapat segera berakhir. Tutup Ardiman. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Dalam Himbau Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Di Pasar Sago
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved