www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peltu Suhermanto Dukung Pencegahan Covid-19, Melalui Himbauan Prokes di Keramaian
Jumat, 15-10-2021 - 10:03:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Peltu Suhermanto Dukung Pencegahan Covid-19, Melalui Himbauan Prokes di Keramaian
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan himbauan protokoler kesehatan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jum'at 15-10-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan Peltu Suhermanto disalah tempat keramaian diwilayah binaannya, yaitu padar Kodim. Pasar tradisional yang selalu ramai dikunjungi oleh warga dalam memenuhi kebutuhan harian keluarga. Terletak di Jl. Alimuddinsyah Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

    Peltu Suhermanto mengatakan, "Himbauan ini merupakan upaya Babinsa dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya mematuhi aturan tentang protokoler kesehatan. Dengan tujuan dapat menekan seminim mungkin penyebaran Covid-19. Ujarnya.

    Namun dari pantauan kita dilapangan, masih kita temukan pedagang dan pengunjung pasar yang melanggar ketentuan protokoler kesehatan. Untuk itu kita berikan teguran secara persuasif, agar tidak mengulangi perbuatannya. Ungkap Suhermanto.

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa, dalam mengajak warga diwilayah binaan, dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, sebagai tindakan nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peltu Suhermanto Dukung Pencegahan Covid-19, Melalui Himbauan Prokes di Keramaian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved