www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peltu Suhermanto Monitoring Pasien Suspek Covid-19 Dan Berikan Bantuan Obat
Rabu, 13-10-2021 - 09:40:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Peltu Suhermanto Monitoring Pasien Suspek Covid-19 Dan Berikan Bantuan Obat
  •  

    Pekanbaru, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitoring warganya yang merupakan pasien suspek Covid-19 dan memberikan bantuan obat dan vitamin. Selasa 12-10-2021.

    Pemberian bantuan obat dan vitamin ini sebagai sarana monitoring terhadap warga terpapar Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah.

    Peltu Suhermanto menuturkan, "Untuk mengetahui perkembangan proses penyembuhan bagi warga kita yang menjalani proses isolasi mandiri, kami terus melaksanakan monitoring, serta memberikan bantuan berupa obat dan vitamin, agar warga kita ini segera sembuh. Tuturnya.

    Dan kami juga menyampaikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, agar selalu mentaati ketentuan proses isolasi mandiri, dan menghindari kontak langsung dengan warga sekitar, guna menghindari terjadinya penyebaran Covid-19. Kata Suhermanto.

    Melalui kegiatan ini kami juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, dengan menerapkan 5M yaitu ; Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari tempat keramaian, dan Membatasi mobilitas. Dengan harapan untuk membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, sehingga jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 terus menurun. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peltu Suhermanto Monitoring Pasien Suspek Covid-19 Dan Berikan Bantuan Obat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved