www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sertu Jamil Chandra Cegah Karhutla Melalui Sosialisasi dan Patroli
Selasa, 12-10-2021 - 08:43:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Sertu Jamil Chandra Cegah Karhutla Melalui Sosialisasi dan Patroli
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli sebagai solusi laksanakan pencegahan Karhutla.

    Babinsa Kelurahan Air Hitam bersama dengan Masyarakat Peduli Api (MPA) terus aktif melaksanakan upaya pencegahan Karhutla melalui kegiatan sosialisasi dan patroli rutin diwilayah yang rawan terjadinya Karhutla.

    Kegiatan sosialisasi dilaksanakan diberapa lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga, serta para pekerja dan pemilik lahan diwilayah rawan Karhutla. Adapun kegiatan patroli dilaksanakan diberapa titik rawan terbakar diantaranya ; Jalan Riau Ujung, Jalan Riau Baru, Jalan Pariwisata, Serta Jalan Pemuda Ujung.

    "Walaupun musim tidak menentu, terkadang panas terik dan terkadang hujan, namun upaya pencegahan Karhutla terus kita laksanakan sebagai sarana antisipasi terhadap terjadinya Karhutla. Kata Jamil Chandra.

    Kegiatan sosialisasi terus kami laksanakan bersama MPA, guna mengajak pemilik lahan ataupun para pekerja untuk menghindari pembukaan lahan dengan cara dibakar. Masyarakat harus mengetahui dampak dari bahaya Karhutla terhadap alam dan kesehatan masyarakat. Terang Jamil.

    Pencegahan Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk mari kita turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang sehat tanpa asap. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Sertu Jamil Chandra Cegah Karhutla Melalui Sosialisasi dan Patroli
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved