www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peltu Suhermanto Tekankan Prokes di Pasar Kodim
Kamis, 29-07-2021 - 11:14:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Peltu Suhermanto Tekankan Prokes di Pasar Kodim
  •  

    Pekanbaru, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbau Serda Ardiman Bagariang terus mengefektifkan kegiatan pengawasan protokoler kesehatan kepada warga yang sedang beraktivitas di Pasar Kodim. Rabu 29-07-2021.

    Pada kegiatan ini Peltu Suhermanto menekankan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kodim untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan.

    Peltu Suhermanto menjelaskan, "Kegiatan ini kami laksanakan dengan cara mendatangi pedagang dan pengunjung untuk menyampaikan himbauan protokoler kesehatan. Dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang telah ditentukan. Ujarnya.

    Adapun himbauan yang kami sampaikan yaitu ; wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, serta menghindari tempat keramaian jika tidak sangat diperlukan. Hal diatas harus dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Terang Suhermanto.

    Dihubungi terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam melaksanakan pengawasan penerapan protokoler kesehatan di wilayah binaanya, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

    Ditengah pandemi Covid-19, kita dituntut untuk membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat, guna menghindarkan diri terpapar Covid-19. Semoga masyarakat memahami akan pentingnya penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peltu Suhermanto Tekankan Prokes di Pasar Kodim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved