www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Baru Keliling Wilayah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
Rabu, 28-07-2021 - 07:39:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Baru Keliling Wilayah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir dan Prada Rahmat Gustiar mendatangi rumah warga kurang mampu untuk membagikan bantuan nasi bungkus. Selasa 27-07-2021.

    Pada kegiatan ini Serma Masrial Amir dan Prada Rahmat Gustiar berkeliling wilayah binaan untuk membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

    "Nasi bungkus ini kami berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan tujuan untuk membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, terutama bagi warga kita yang sedang menjalani proses isolasi mandiri dirumahnya masing-masing. Kata Masrial.

    Dikesempatan ini kami sampaikan kepada warga agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah untuk disiplin memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, hindari tempat keramaian, serta batasi mobilitas yang tidak diperlukan. Hal ini harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Baru Keliling Wilayah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved