www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Personil Koramil 03/Senapelan Turut Laksanakan Penerapan PPKM Level IV
Rabu, 28-07-2021 - 07:33:46 WIB
TERKAIT:
 
  • Personil Koramil 03/Senapelan Turut Laksanakan Penerapan PPKM Level IV
  •  

    Pekanbaru, Peltu Suhermanto salah seorang anggota Koramil 03/Senapelan yang tergabung dalam Satgas PPKM Level IV melaksanakan sosialisasi dan pengawasan protokoler kesehatan pada sektor pasar, pusat perbelanjaan dan toko modern. Selasa 27-07-2021.

    Kegiatan sosialisasi dan pengawasan penerapan PPKM ini dipimpin oleh Kadisperindag Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut. Dengan sasaran ; Pasar Simpang Baru, Giant, Indomaret, Alfamart dijalan HR Soebrantas. Ramayana Jalan Sudirman, Pasar Agus Salim Jalan Agus Salim, Pasar 50 Jalan Sultan Sarif Kasim, Indomaret dan Alfamart Jalan Tanjung Datuk, Serta Plaza Senapelan Jalan Teuku Umar.

    Peltu Suhermanto menuturkan, "Pada kesempatan ini kami melaksanakan sosialisasi Surat Edaran Walikota Pekanbaru tentang Pedoman PPKM Level IV disektor pasar. Dalam hal ini disampaikan kepada pelaku usaha dan masyarakat kita yang sedang beraktivitas baik itu di pasar modern maupun pasar tradisional. Tuturnya.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kepatuhan terhadap protokoler kesehatan. Guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Hadir dalam kegiatan ini ; Kadisperindag Ingot Hutasuhut, Kadis Pasar Endrico Septian, Kabid Pasar Hendra. Dengan personil pendukung Sbb ; Kodim ; 15 orang, Arhanud-13 ; 5 orang, Kavaleri ; 5 orang, Paskhas TNI-AU ; 5 orang, Polri ; 15 orang dan Satpol-PP ; 22 orang. Kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Personil Koramil 03/Senapelan Turut Laksanakan Penerapan PPKM Level IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved