www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Baru Bersama Mahasiswa KKN UNRI Bagikan Masker Kepada Warga
Selasa, 27-07-2021 - 10:58:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Baru Bersama Mahasiswa KKN UNRI Bagikan Masker Kepada Warga
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir bersama Mahasiswa KKN UNRI melaksanakan pembagian masker kepada warga yang melintas di Jl. Jati Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Selasa 27-07-2021.

    Pembagian masker ini dilaksanakan dalam meningkatkan kesadaran warga untuk mematuhi protokoler kesehatan. Dalam rangka menekan penyebaran dan penularan Covid-19 yang semakin meningkat.

    Serma Masrial Amir mengatakan, "Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dengan tujuan meminimalisir penyebaran Covid-19. Melalui kegiatan ini kami sangat berharap masyarakat semakin sadar dan paham akan pentingnya masker sebagai bagian dari anjuran Pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan. Katanya.

    Warga harus mengetahui fungsi masker sebagai alat pelindung diri untuk mencegah menularkan ataupun ketularan virus. Untuk itu warga dituntut untuk disiplin memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, terutama ditempat-tempat keramaian dan ruang publik. Melalui kegiatan ini, semoga dapat membantu Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru. Ujarnya.

    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Upaya Penegakan protokoler kesehatan terus dilaksanakan oleh Babinsa secara intensif diwilayah binaan masing-masing, Diantaranya melalui pembagian masker serta himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan.

    Dengan dilaksanakannya kegiatan ini Babinsa berupa memberikan pemahaman untuk menanamkan akan langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, melalui kepatuhan terhadap protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Baru Bersama Mahasiswa KKN UNRI Bagikan Masker Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved