www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
RSAU dr. Sukirman Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Senin, 26-07-2021 - 16:06:51 WIB
TERKAIT:
 
  • RSAU dr. Sukirman Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  •  

    Pekanbaru, Sebagai pelayanan publik, personel RSAU dr.Sukirman melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan pelayanan RSAU dr.Sukirman guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tempat di RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn, Senin (26/7/21).

    Kepala RSAU dr. Sukirman Mayor Kes dr. Irwan Janu mengatakan, bahwa cairan yang disemprotkan adalah campuran antara virkon dan air dengan metode pengembunan. Senyawa ini diklaim mampu membunuh bakteri dan virus.

    "Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh baik dalam ruangan maupun diluar ruangan, hanya ada beberapa yang dikecualikan, seperti ruang panel dan ruang pusat data, karena berisiko secara teknis," kata dr.Irwan Janu.

    dr.Irwan Janu mengatakan, pihak RSAU de.Sukirman berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup kantor yang ada di Lanud Rsn, terutama tempat-tempat yang digunakan publik termasuk tempat ibadah juga.

    "Sejak pandemi Covid-19 RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap virus corona. Antara lain, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan, banner edukasi hidup sehat dan lain sebagainya",ungkap Janu.

    Orang nomor satu di RSAU dr.Sukirman mengatakan, kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala.

    "Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu tindak lanjut tentang Imbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja dan memberikan perlindungan atas kesehatan dan keselamatan bagi personel dan masyarakat terhadap kemungkinan terjadinya penyebaran COVID-19",papar dr.Irwan Janu. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • RSAU dr. Sukirman Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved