www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Yulianto Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Isoman
Senin, 26-07-2021 - 13:01:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Yulianto Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Isoman
  •  

    Pekanbaru, Serda Yulianto Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengecekan warga dan membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang sedang isolasi mandiri dirumahnya masing-masing. Minggu 25-07-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara berkunjung kerumah warga yang sedang menjalani proses isolasi mandiri, sebagai sarana pengecekan atau monitoring serta membagikan nasi bungkus untuk membantu kebutuhan pangan sehari-hari.

    Serda Yulianto menuturkan, "Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada warga agar tetap memperhatikan ketentuan protokoler kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari. Sebagai upaya pencegahan dalam menekan peningkatan penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah binaan. Tuturnya.

    Selain itu kami juga melaksanakan pengecekan terhadap warga yang sedang menjalani proses isolasi mandiri untuk tetap memperhatikan ketentuan isolasi mandiri yang sudah ditetapkan. Dan apabila ada keluhan atau keperluan yang mendesak, segera hubungi perangkat RT-RW setempat. Ungkapnya.

    Dihubungi terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menjelaskan, "Dampak pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat kita, terutama masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah. Untuk itu diperlukan upaya nyata untuk membantu warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

    Sebagai wujud perhatian TNI melalui Babinsa diwilayah masing-masing, kami berikan bantuan nasi bungkus untuk membantu warga kurang mampu yang membutuhkan. Dalam hal ini Babinsa juga menyalurkan bantuan nasi bungkus ini kepada warga kurang mampu yang melaksanakan isolasi mandiri, untuk membantu kebutuhan pangan sehari-hari warga kita yang terpapar Covid-19. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Yulianto Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Isoman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved