www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bagikan 75 Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
Minggu, 25-07-2021 - 12:50:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bagikan 75 Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru membagikan 75 nasi bungkus bantuan dari Danrem 031/WB kepada warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Senapelan. Sabtu 24-07-2021.

    Dipimpin Pelda Suhermanto Babinsa Koramil 03/Senapelan berkeliling wilayah binaan untuk membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

    "Pembagian nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian TNI-AD terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan tujuan untuk membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Kata Suhermanto.

    Ditengah pandemi Covid-19 banyak kepala keluarga yang mengeluh akan sulitnya untuk mencari penghasilan untuk keluarga. Untuk itu kami berharap bantuan nasi bungkus ini dapat membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Ungkapnya.

    Khairul Akmal salah seorang Tokoh masyarakat Padang Bulan menyampaikan, "Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan nasi bungkus yang diberikan oleh Bapak Danrem kepada warga. Hal ini tentunya sangat membantu warga kami dalam mencukupi kebutuhan pangan untuk keluarga.

    Semoga ini menjadi amal ibadah untuk beliau, dan Allah SWT, membalasnya dengan rezeki yang melimpah. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bagikan 75 Nasi Bungkus Kepada Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved