www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Dari Donatur Kepada Warga Kurang Mampu
Jumat, 23-07-2021 - 11:39:58 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Dari Donatur Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Jum'at Barokah Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menyalurkan bantuan paket sembako sumbangan dari para donatur kepada warga kurang mampu di RT 02 RW 03.

    Serda Nisralovi menyalurkan paket bantuan sembako dari para donatur dor to dor kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Jl. Mawar RT 02 RW 03 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan.

    Serda Nisralovi menjelaskan, "Hari ini kami bersama perangkat RT - RW mendistribusikan paket bantuan sembako sumbangan para donatur. Adapun donatur yang memberikan paket bantuan ini, merupakan warga kita yang mempunyai kelebihan rezeki. Melihat kondisi warga kita banyak yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, para donatur berinisiatif untuk mengumpulkan sumbangan guna membantu warga kita yang dalam kesulitan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Ujarnya.

    Tiap paket bantuan ini terdiri dari: Beras 10 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Gula 2 Kg dan mie instan. Paket Bantuan ini kami salurkan langsung dor to dor di bantu oleh perangkat RT-RW setempat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kita yang membutuhkan dan dapat meringankan kebutuhan hidup warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19. Kata Nisralovi.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi kerja keras Babinsa dalam membantu mengkoordinir dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19. Hal ini dilaksanakan agar bantuan dari para donatur sampai kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya.

    Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu diwilayah binaan, ditengah kesulitan hidup selama pandemi Covid-19. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Dari Donatur Kepada Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved