www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Sago Himbau Warga Pakai Masker, Cegah Penyebaran Covid-19
Selasa, 20-07-2021 - 07:15:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Sago Himbau Warga Pakai Masker, Cegah Penyebaran Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Yulianto bersama Personil Paskhas TNI-AU Serda Serda Eko Andi melaksanakan himbauan memakai masker kepada warga, dalam rangka penerapan PPKM Skala Mikro. Senin 19-07-2021.

    Dalam rangka penerapan PPKM Skala Mikro diwilayah binaannya, Serda Yulianto dan Serda Eko Andi melaksanakan himbauan untuk memakai masker kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah dan tempat keramaian, yang berada di Jl. Samratulanggi Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan.

    "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana Babinsa bersama personil gabungan TNI, terus melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu diantaranya melalui kegiatan sosialisasi protokoler kesehatan dan pembagian masker kepada warga. Melalui kegiatan ini saya jelaskan akan pentingnya masker sebagai alat pelindung diri (APD) yang mutlak harus dipakai setiap beraktivitas di luar rumah. Ujarnya.

    Warga harus mengetahui fungsi masker sebagai APD, guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu kegiatan bertujuan untuk mengugah kesadaran warga untuk disiplin memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah. Sebagaimana kita ketahui masih ada warga yang tidak mengindahkan himbauan untuk memakai masker. Untuk itu himbauan untuk memakai masker akan terus dilaksanakan agar tingkat kepedulian warga untuk memakai terus meningkat. Ungkapnya.

    Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua dikonfirmasi awak media menuturkan, "Menghadapi pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus dapat membiasakan diri menerapkan pola hidup baru yang bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19. Kita tidak pernah tahu sampai kapan wabah ini akan berakhir, untuk itu kita harus selalu waspada dengan mematuhi setiap anjuran Pemerintah dalam upaya mencegah peningkatan penularan Covid-19.

    Dalam melaksanakan setiap aktivitas diluar rumah dan tempat keramaian, kita wajib memperhatikan prosedur protokoler kesehatan yang berlaku. Kami berharap peran serta dan kesadaran masyarakat untuk mendukung kegiatan ini. Sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 ini dapat segera ditangani. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Sago Himbau Warga Pakai Masker, Cegah Penyebaran Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved