www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Iskandar Terapkan 3M di SMK MUTU
Jumat, 16-07-2021 - 11:56:47 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Iskandar Terapkan 3M di SMK MUTU
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka Penerapan PPKM Skala Mikro Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar mengajak siswa-siswi SMK Muhammadiyah Satu untuk mematuhi 3M. Jum'at 16-07-2021.

    Kegiatan ini dalam rangka penerapan PPKM Skala Mikro, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Bertempat di SMK Muhammadiyah Satu Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Pelda Iskandar menuturkan, "Ini merupakan upaya Babinsa dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap tempat keramaian yang berpotensi menimbulkan adanya penyebaran dan penularan Covid-19. Tuturnya.

    Melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para siswa agar selalu memakai masker baik ketika berada diluar maupun didalam area sekolah. Selain itu di Sekolah ini juga sudah disediakan fasilitas untuk mencuci tangan, untuk itu para siswa diwajibkan untuk membiasakan diri untuk mencuci tangan baik ketika mau masuk ataupun ketika keluar area sekolah. Dan ketika berada di dalam area sekolah diwajibkan untuk menerapkan jaga jarak fisik. Terangnya.

    Wakepsek bidang kesiswaan Parlaungan Harahap S.Pd, menuturkan, "Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam memberikan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan kepada para siswa.

    Kita semua sangat berharap semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Iskandar Terapkan 3M di SMK MUTU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved