www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Nisralovi Hadiri dan Pantau Pemilihan Ketua RT di Jalan Nanas
Senin, 05-07-2021 - 09:20:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Nisralovi Hadiri dan Pantau Pemilihan Ketua RT di Jalan Nanas
  •  

    Pekanbaru, Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri dan memantau pelaksanaan pemilihan Ketua RT 03 RW 06 di Jl. Nanas Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Minggu 04-07-2021.

    Hadir dalam kegiatan ini ; Lurah Syafrianto, S.Pd, Babinsa Serda Nisralovi, Bhabinkamtibmas Brigadir Herli, Ketua LPM Bukkulan, serta Panitia Pemilihan. Adapun calon yang maju dalam pemilihan RT 03 ini yaitu ; Fadli, M. Rasul, dan Riswanto. Dimana diakhir pemilihan M. Rasul terpilih sebagai Ketua RT 03 RW 06.

    "Karena proses pemilihan Ketua RT ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, kegiatan pemilihan tidak dilaksanakan dengan cara pencoblosan secara langsung. Namun panitia pemilihan yang berkeliling rumah warga untuk mengambil kertas suara dari warga. Untuk penghitungan suara dilakukan didepan calon dan saksi, dengan tetap memperhatikan asas demokrasi. Kata Nisralovi.

    Hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya kerumunan warga, yang dapat mengakibatkan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19. Kami mengucapkan selamat kepada Ketua RT 03 terpilih, dan semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepannya. Tuturnya.

    Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, menyampaikan, " Alhamdulillah agenda pemilihan Ketua 03 RW 06 ini berjalan dengan tertib aman dan lancar. Dan kami berharap Ketua RT terpilih dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dalam melayani dan mengayomi warga. Dan semoga dapat mendukung dan membantu program pembangunan yang dilaksanakan oleh Kelurahan diwilayah.

    Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami berharap peran serta seluruh RT-RW untuk bersama-sama bersinergi untuk melaksanakan himbauan mematuhi protokoler kesehatan, serta himbauan vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah. Pungkas Lurah. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Nisralovi Hadiri dan Pantau Pemilihan Ketua RT di Jalan Nanas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved