www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dua Personel Koramil 03/Senapelan Terus Pantau Serbuan Vaksinasi di RST
Senin, 05-07-2021 - 09:15:47 WIB
TERKAIT:
 
  • Dua Personel Koramil 03/Senapelan Terus Pantau Serbuan Vaksinasi di RST
  •  

    Pekanbaru, Dua orang personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar bersama Prada Rahmat Gustiar terus memantau dan mengarahkan warga yang akan melaksanakan vaksinasi dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi di RST Pekanbaru. Minggu 04-07-2021.

    Dalam kegiatan ini Pelda Iskandar bersama Prada Rahmat Gustiar membantu mengarahkan warga yang datang dari berbagai Kelurahan untuk melaksanakan vaksinasi, agar kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.

    Pelda Iskandar mengatakan, "Hari ini kami kembali mengarahkan warga yang datang ke RST ini untuk melaksanakan vaksinasi. Selain itu, kami juga mengingatkan warga untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Dengan tetap menerapkan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Ujarnya.

    Dan Alhamdulillah, antusiasme warga setiap harinya terus meningkat. Untuk hari ini terdapat 217 warga yang registrasi, 214 memenuhi syarat untuk divaksin, dan 3 ditunda karena alasan medis. Ungkapnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Melalui Serbuan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Korem 031/WB, seluruh Babinsa Koramil 03/Senapelan telah mengarahkan warga diwilayah binaannya, untuk melaksanakan vaksinasi di dua Faskes, yaitu RST dan Polyrem, serta Bus Keliling yang disediakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dibeberapa Kelurahan.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi dalam memicu imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu kami senantiasa mengajak masyarakat "Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakatnya. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Personel Koramil 03/Senapelan Terus Pantau Serbuan Vaksinasi di RST
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved