www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Ediwarman Laksanakan Himbauan Vaksinasi, Tingkatkan Antusiasme Warga
Minggu, 04-07-2021 - 10:03:06 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Ediwarman Laksanakan Himbauan Vaksinasi, Tingkatkan Antusiasme Warga
  •  

    Pekanbaru, Guna meningkatkan antusiasme warga dalam melaksanakan vaksinasi, Danpos Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Ediwarman melaksanakan himbauan kepada warga untuk turut menyukseskan program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Sabtu 03-07-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi warga yang berada diwarung-warung sepanjang Jl. Kayu Manis Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.

    Pelda Ediwarman mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif aparat kewilayahan dalam menghimbau dan mengajak warga binaan untuk melaksanakan vaksin. Kegiatan ini bertujuan untuk menepis banyaknya berita hoax yang beredar, yang membuat warga ragu-ragu dan khawatir. Ujarnya.

    Untuk itu diperlukan upaya edukasi guna memberikan penjelasan bahwa vaksin yang disuntikkan halal dan aman. Karena hal ini sudah dibuktikan, oleh aparat TNI-Polri maupun aparat Pemerintahan yang sudah divaksin, tidak menimbulkan efek samping yang negatif. Oleh karena itu, kami mengajak dan mengarahkan warga untuk segera melaksanakan vaksin diberapa lokasi yang sudah disediakan. Ungkap Ediwarman.

    Dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Dalam meningkatkan antusiasme warga dalam melaksanakan vaksin, saya terus menekan kepada seluruh Babinsa dan anggota untuk menghimbau warga untuk melaksanakan vaksin. Karena vaksin ini sangat penting dalam memicu sistem kekebalan tubuh, yang dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

    Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan "Serbuan Vaksinasi massal" yang dilaksanakan oleh pemerintah, agar kita semua segera bebas dari bahaya penyebaran dan penularan Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Ediwarman Laksanakan Himbauan Vaksinasi, Tingkatkan Antusiasme Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved