www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Dafrizal Monitoring 270 Warga Yang Vaksinasi di Halaman Kantor Kelurahan
Minggu, 04-07-2021 - 09:58:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Dafrizal Monitoring 270 Warga Yang Vaksinasi di Halaman Kantor Kelurahan
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal monitoring 270 masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Tahap I dan II yang berlangsung di Kelurahan Jl. Harapan Jaya Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu 03-07-2021.

    Pelaksanaan vaksinasi Tahap I dan II ini terpantau 300 orang warga yang registrasi, 270 orang memenuhi syarat untuk divaksin, dan 26 orang ditunda karena alasan medis. Kegiatan ini dilaksanakan dengan fasilitas 2 unit bus dari Dishub Kota Pekanbaru, serta tenaga medis dari Rumah Sakit Madani.

    "Hari ini pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 Tahap I dan II, kembali berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Bandar Raya, dengan menggunakan 2 unit Bus Keliling dari Dishub Kota Pekanbaru. Adapun sasaran kegiatan vaksinasi yaitu semua lapisan masyarakat kota Pekanbaru dari berbagai profesi. Kata Dafrizal.

    Dalam rangka percepatan vaksinasi Pemerintah Kota Pekanbaru, kembali mengencarkan vaksinasi massal kepada warga. Sebagai bentuk dukungan, kami terus melaksanakan himbauan kepada warga, agar segera datang dan mendaftarkan diri untuk divaksin. Ungkapnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin sudah semakin tinggi, hal ini dapat kita lihat dari antusiasme masyarakat disetiap pelaksanaan vaksinasi diwilayah. Melalui program percepatan vaksinasi ini Pemerintah berupaya menerapkan kekebalan massal (Herdimmunity) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    Dengan terlaksananya Serbuan Vaksinasi massal ini, Babinsa Koramil 03/Senapelan terus meningkatkan himbauan dan mengarahkan warga binaanya untuk melaksanakan vaksin dibeberapa lokasi yang sudah ditentukan. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Dafrizal Monitoring 270 Warga Yang Vaksinasi di Halaman Kantor Kelurahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved