www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn: Kesadaran Warga Pekanbaru Cukup Tinggi Untuk Di Vaksin
Rabu, 30-06-2021 - 16:47:43 WIB
TERKAIT:
 
  • Danlanud Rsn: Kesadaran Warga Pekanbaru Cukup Tinggi Untuk Di Vaksin
  •  

    Pekanbaru, Kesadaran warga Kota Pekanbaru untuk melakukan vaksin cukup tinggi, hal ini dibuktikan saat berlangsungnya kegiatan vaksinasi di RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, masyarakat berbondong-bondong datang untuk divaksin Covid-19, bahkan ada yang memintanya..

    Demikian yang dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, dalam rangka serbuan vaksin di RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (30/6/21).

    Marsma TNI Andi Kustoro menjelaskan, kita harus bantu masyarakat dari kesulitan, ini merupakan implementasi dari bagian nilai-nilai Sapta Marga yaitu,"Senantiasa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya", kita patut merasa bersyukur dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk di vaksin, alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

    "Selama pelaksanaan serbuan vaksin, protokol kesehatan tetap utamakan, disamping menjalankan 5M, setiap warga yang datang wajib di cek suhu tubuhnya",ujar Andi.

    Selanjutnya Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara Mayor Kes dr. Irwan Janu, Sp., Kp., mengatakan, RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn akan terus dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita akan berikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

    "Kita berharap dengan terus melakukan vaksinasi dan tingginya kesadaran masyarakat, insyaallah penyebaran Covid-19 akan bisa kita cegah",tutur dr. Irwan Janu.

    dr.Iswan Janu menjelaskan, hari ini target masyarakat di Lanud 150 orang dan besok juga 150 orang masyarakat. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn: Kesadaran Warga Pekanbaru Cukup Tinggi Untuk Di Vaksin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved