www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri HANI 2021 Secara Virtual
Selasa, 29-06-2021 - 08:07:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Danlanud Rsn Hadiri HANI 2021 Secara Virtual
  •  

    Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro yang diwakili Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 secara virtual, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (28/6/2021).

    Turut hadir Gubernur Riau (Gubri) Riau Syamsuar, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau Brigjen Pol Kenedy, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bobby Rachmat, dan undangan lainnya.

    Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan HANI 2021 ini sebagai bentuk sinergitas dengan menitik beratkan pada implementasi rencana aksi kementerian, lembaga dan pemerintah daerah telah dikeluarkan Instruksi Presiden Nomor 2 tahun 2020 tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika P4GN Tahun 2020-2024.

    Selanjutnya, ia mengatakan peringatan HANI ini juga sebagai bentuk langkah strategis yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya perang melawan narkotika melalui pendekatan soft power approach.

    "Bentuk aktivitas agar masyarakat punya ketahanan diri dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkotika selain itu juga dilakukan upaya rehabilitasi bagi para pecandu dan penyalahgunaan narkotika," katanya.


    Untuk itu, ia berharap momentum HANI 2021 ini sebagai program berkesinambungan dalam upaya BNN dan stakeholder terkait untuk gerakan Desa bersinar yaitu menuju Indonesia bersinar atau Indonesia bersih narkoba. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri HANI 2021 Secara Virtual
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved