www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Yasarini Lanud Rsn Gelar Pelepasan Dan Wisuda TK Angkasa Lanud Rsn
Minggu, 27-06-2021 - 22:40:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Yasarini Lanud Rsn Gelar Pelepasan Dan Wisuda TK Angkasa Lanud Rsn
  •  

    Pekanbaru, Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin gelar acara pelepasan dan wisuda TK Angkasa tahun ajaran 2020/2021, tempat di TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (26/6/21).

    Kegiatan diawali dengan tari persembahan, pembacaan ayat suci Al-Quran , menyanyi bersama dan diakhiri acara wisuda.

    Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Rsn Ny. Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada anak-anak semuanya atas prestasi yang membanggakan ini, ibu berharap, teruslah menggali ilmu yang setinggi-tingginya, hingga nanti mampu meraih cita-cita yang diinginkan.

    "Kebersamaan anak-anakku bermain dan belajar disini, membuat sekolah ini menjadi hebat, maju dan berprestasi. Oleh karena itu jagalah selalu nama baik sekolah di manapun anak-anakku melanjutkan pendidikan nantinya, belajar dan menuntut ilmu adalah suatu kewajiban demi masa depan untuk meraih cita-cita dan impian di masa depan yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta menjadi kebanggaan bagi orang tua dan sekolah ini", ujar Ny. Iswari.

    Lebih lanjut, Ny.Iswari mengatakan, bersamaan dengan acara wisuda ini, kami serahkan sepenuhnya kembali putra-putri bapak/ibu/wali murid, selesai sudah tugas kami membimbing dan mendidik selama berada di sekolah ini, harapan kami para orang tua tetap mendampingi putra putrinya dalam menempuh pendidikan di tingkat yang lebih tinggi, tentunya dengan harapan melanjutkan di SD Angkasa yang kita banggakan ini.

    "Atas nama Yasarini Pengurus Cabang Lanud Rsn, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Komite TK Angkasa, ibu kepala sekolah, para guru, kemudian para orang tua dan wali murid yang telah ikut berkontribusi positif untuk kemajuan TK Angkasa ini, dalam pepatah mengatakan “Tak ada gading yang tak retak”, kami insan biasa tentunya tak luput dari kesalahan, mohon maaf jika selama ini ada kekurangan yang tidak berkenan di hati selama proses belajar dan mengajar di sekolah ini. Kami akan selalu mendoakan, semoga anak-anak kita semuanya, dapat melanjutkan pendidikannya dengan baik untuk meraih cita-citanya dimasa yang akan datang",ungkapnya.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Yasarini Lanud Rsn Gelar Pelepasan Dan Wisuda TK Angkasa Lanud Rsn
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved