www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bantu Pemerintah RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Vaksin Warga Pekanbaru
Minggu, 27-06-2021 - 07:43:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Bantu Pemerintah RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Vaksin Warga Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, RS. Bayangkara Polda Riau dan RS. Madani gelar kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Kota Pekanbaru, tempat di Hotel Premiere, Sabtu (26/6/21).

    "Keterlibatan Lanud Rsn vaksinasi warga dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah dalam program pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Riau.

    Kepala Rumah Sakit dr.Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Irwan Janu, Sp.,Kp., mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 cukup diminati, hal ini dapat dilihat ribuan masyarakat berbondong-bondong mulai dari lansia dan masyarakat umum dimana tingkat kesadaran cukup tinggi untuk divaksin.

    "Vaksinasi tidak perlu ditakuti karena akan dapat membantu kita meningkatkan kemampuan kekebalan imun tubuh terhadap serangan virus",ungkap Mayor Kes Janu.

    Disela-sela serbuan vaksin, dia mengatakan, vaksinasi memberikan imun tubuh menjadi kuat, setiap virus yang masuk kedalam tubuh akan bisa dicegah.

    "Oleh karena itu jangan takut untuk divaksin, karena akan memberikan kekebalan tubuh, jika kita terpapar Covid-19 maka dampak tidak terlalu buruk",tuturnya.

    dr. Janu menjelaskan, bagi yang sudah divaksin agar selalu menjaga kesehatan, kita berharap dengan vaksin ini akan dapat meningkatkan ketahanan tubuh, kesahatan dapat dipelihara.

    Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Bantu Pemerintah RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Vaksin Warga Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved