www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
*Memperingati Hut Bhayangkara Ke-75, Polresta Pekanbaru Bersama Instansi Terkait Gelar Vaksinasi Massal Di 4 Lokasi Berbeda*
Sabtu, 26-06-2021 - 21:02:13 WIB
TERKAIT:
 
  • *Memperingati Hut Bhayangkara Ke-75, Polresta Pekanbaru Bersama Instansi Terkait Gelar Vaksinasi Massal Di 4 Lokasi Berbeda*
  •  


    PEKANBARU - Sabtu, 26 Juni 2021 Polresta Pekanbaru, TNI, Relawan Covid-19 dan Pemerintah kota Pekanbaru menggelar Vaksinasi massal di 4 lokasi berbeda.

    Kegiatan Vaksin massal ini merupakan dukungan Polresta Pekanbaru terhadap Vaksin Nasional dengan program sejuta Vaksin sesuai intruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H mengatakan Polresta Pekanbaru akan melayani Vaksinasi Massal dengan target 10.000 orang yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

    "Vaksinasi massal merupakan bentuk peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam mencegah tersebarnya virus Covid-19 dengan upaya meningkatkan Herd Imunity masyarakat sehingga memiliki kekebalan untuk menghindari penularan" Ujar Kapolresta Pekanbaru.

    Dalam kegiatan ini, masyarakat cukup antusias dalam mengikuti program vaksinasi. terlihat di Mall SKA yang terpantau melebihi dari target yang telah diperkirakan oleh Polresta Pekanbaru.

    "Alhamdulillah Vaksinasi berjalan dengan lancar dan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan terlihat antusias masyarakat cukup tinggi sehingga melebihi target yang telah di perkirakan" Terangnya.

    Kombes Nandang juga menerangkan, bahwa dengan target 10.000 vaksin dilakasanakan di 4 lokasi. Yakni, RS Bhayangkara Vaksin Center (Polda lama), Hotel Premiere, Mall SKA dan Rumah Sakit Madani.

    "Bagi yang sudah mengikuti Vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan serta mengurangi mobilitas diluar rumah" Himbaunya.

    Kegiatan Vaksinasi Massal dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir hingga pukul 17.00 WIB.
    (Humas Polresta Pekanbaru)



     
    Berita Lainnya :
  • *Memperingati Hut Bhayangkara Ke-75, Polresta Pekanbaru Bersama Instansi Terkait Gelar Vaksinasi Massal Di 4 Lokasi Berbeda*
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved