www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jenguk Warganya Yang Baru Lakalantas, Sebagai Bentuk Kepedulian Babinsa
Sabtu, 26-06-2021 - 07:31:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Jenguk Warganya Yang Baru Lakalantas, Sebagai Bentuk Kepedulian Babinsa
  •  

    Pekanbaru, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menjenguk warganya yang baru mengalami kecelakaan lalu lintas dan menjalani rawat jalan di kediamannya Jl. Sidomulyo I RT 03 RW 07 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan. Sabtu 26-06-2021.

    Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya yang baru mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Musibah ini menimpa Saudara Sugihadi, seorang warga yang berprofesi sebagai buruh bangunan, dan atas anjuran dokter sekarang menjalani rawat jalan di rumah.

    Peltu Suhermanto mengatakan, "Saya bersama Ketua RW 07 Bapak Sumardiono turut prihatin atas kejadian Lakalantas yang menimpa salah seorang warga. Untuk itu kami datang menjenguk, guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar beliau dan keluarga selalu sabar dan tabah. Dan semoga beliau segera sembuh dan dapat beraktivitas normal seperti sedia kala. Ujarnya.

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa terhadap warga diwilayah binaan. Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri serta mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan. Ungkap Suhermanto.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Sebagai aparat teritorial sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk selalu peduli dan perhatian terhadap warga diwilayah binaannya, terlebih lagi bagi warga yang baru mengalami musibah.

    Melalui kegiatan ini Babinsa dapat memberikan dorongan semangat, sebab menjenguk orang sakit merupakan obat bagi yang bersangkutan, untuk tetap semangat melawan penyakitnya. Dengan terlaksananya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mendekatkan Babinsa dengan warga. Guna menumbuhkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga diwilayah binaannya. Pungkas Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Jenguk Warganya Yang Baru Lakalantas, Sebagai Bentuk Kepedulian Babinsa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved