www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PUPR Masih Inventarisir Titik Penyempitan Sungai Sail
Kamis, 24-06-2021 - 09:40:39 WIB
TERKAIT:
 
  • PUPR Masih Inventarisir Titik Penyempitan Sungai Sail
  •  

    PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru segera normalisasi Sungai Sail. PUPR Pekanbaru tengah melakukan inventarisir sejumlah hambatan yang membuat penyempitan di sepanjang aliran Sungai Sail. 

    Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut pihaknya juga tengah melakukan negosiasi terhadap pemilik bangunan yang berada di sepanjang bantaran sungai. 

    "Nanti kita negosisiasikan dengan yang punya. Apakah harus dibayar atau mereka mengikhlaskannya. Rata-rata bangunan ini berada di bantaran sungai," ujar Indra Pomi, Rabu (23/6). 

    Pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pertanahan Nasional guna menyelesaikan permasalahan ganti rugi dengan pemilik bangunan di bantaran sungai. 

    "Otomatis harus ada anggaran kita untuk menyelesaikan itu. Tapi belum ada pembicaraan, baru kita data saja," pungkasnya. 

    Ditambahkan Indra, jumlah bangunan yang berada di bantaran sungai tidak banyak. Hanya berkisar tiga rumah warga saja. Bangunan ini pun hanya semi permanen.(kiky)



     
    Berita Lainnya :
  • PUPR Masih Inventarisir Titik Penyempitan Sungai Sail
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved