www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
RS.dr.Sukirman Lanud Rsn, Bantu Pemda Vaksinasi Warga
Rabu, 16-06-2021 - 21:16:50 WIB
TERKAIT:
 
  • RS.dr.Sukirman Lanud Rsn, Bantu Pemda Vaksinasi Warga
  •  

    Pekanbaru, Rumah Sakit dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin bantu Pemerintah Daerah Pekanbaru dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap warga, Pekanbaru, Selasa (15/6/21).

    Status Kota Pekanbaru saat ini masuk dalam katagori zona orange Covid-19, sedangkan wilayah kecamatan, ada empat yang masuk zona merah yakni, Marpoyan Damai, Rumbai, Rumbai Timur, dan Tenanan Raya.

    Kepala RS.dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Kes Dr. Irwan Janu Sucipta, Sp.,Kp., saat dihubungi Kapen Lanud Rsn mengatakan, TNI AU khususnya RS.dr. Sukirman Lanud Rsn akan terus membantu pemerintah daerah dalam implementasi kebijakan program vaksinasi massal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Menurutnya, program vaksinasi untuk pembentukan kekebalan komunitas (herd immunity) otomatis kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari, hal untuk mengatasi lonjakan kasus Covid-19 yang membutuhkan langkah cepat agar kasusnya semakin menurun.

    "Kita tidak bisa menjamin setelah diberikan Vaksin bebas dari Covid-19, apabila seseorang tidak mampu menjaga imun atau tidak disiplin dalam menjalankan Prokes",ujarnya

    Lebih lanjut dr.Irwan Janu menjelaskan, Virus itu ada, warga jangan percaya berita hoax, maka tetaplah disiplin menjalankan protokol kesehatan, agar diri, keluarga dan masyarakat kita terhindar dari Covid-19.

    "Alhamdulillah RS.dr . Sukirman telah melakukan langkah-langkah pencegahan seperti, penyemprotan disinfektan dilingkungan Lanud Rsn maupun warga lainya, melaksanakan vaksinasi dan mensosialisasikan protokol kesehata, dan lain sebagainya",ungkap dr.Irwan.

    dr.Irwan Janu kembali menjelaskan, RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu membantu program pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Riau, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, agar terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • RS.dr.Sukirman Lanud Rsn, Bantu Pemda Vaksinasi Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved